Jumat, 29 April 2011

puisi M.ari lean Qibah edisi 5


Ibu
Ibu, salahku banyak padamu
Ibu, aku anakmu
Anakmu yang tak hargai jasamu
Tak hormati bahkan caci makimu
Ibu, anakmu penuh Lumpur dosa
Ibu, anakmu banyak salah padamu
Ibu , anakmu tak guna bagimu
Ibu, anakmu tak mampu bahagiakanmu
Ibu, yang selalu memaafkan salah ku
Ibu, yang selalu mendo’akan ku
Ibu, ibu ibu aku malu
Ibu, kau tempat kramatku
Ibu, semoga than mau dengar do’aku
Anakmu agar dapat bahagiakanmu
Bahagiakanmu dimasa – masa yang
Masa yang belum terlewatkanmu

Putus asa
Kala masalah melanda                                                               
Derita datang  silih ganti
Senang tak kunjung ada
Susah, resah selalu  lagi
Aku putus asa
Putus asa tanpa batas
Putus – putus putua asa ku
Mengapa diri tak diatas
Ku coba semangat
Tapi rasa putus asa selalu dating
Semangat, semboyan ku lontarkan giat
Tetap saja aku putus asa
Akan kah aku selalu begini
Putus asa tanpa mampu berdiri
Tuhan bombing diri
Agar aku jadi manusia mandiri

Tidak ada komentar: