Selasa, 26 April 2011

SURAT PENGUNDUR


Kepada Yth,                                                                                          Tangerang, 21 Febuari 2011
Manajer PT. SARA TOYS DEA DEO
Jl.Pasar Minggu Raya km 18 No.25 
Jakarta – Selatan
Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Umairoh   mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. SARA TOYS DEA DEO  terhitung sejak tanggal 26 Febuari 2011

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. SARA TOYS DEA DEO kepada saya untuk bekerja di PT. SARA TOYS DEA DEO
selama kurang lebih 8 Bulan  ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. SARA TOYS DEA DEO
apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. SARA TOYS DEA DEO. Saya berharap PT. SARA TOYS DEA DEO menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.
Hormat saya


Jamilah

Tidak ada komentar: